Apakah perbedaan setiap jenis/varian Madurasa? Example

Secara umum, jenis/varian Madurasa dapat dikategorikan menjadi 3, yaitu :

  1. Karbohidrat
    Kandungan ini sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan stamina si kecil karena ini merupakan sumber energi utama setiap manusia. Karbohidrat terdapat pada berbagai makanan sehari-hari seperti, nasi, kentang, roti, gula, mie, madu, dan masih banyak lagi.
  2. Protein
    Memiliki peran sebagai zat pembangun sel dan jaringan tubuh, kandungan ini terdapat dua jenis yakni, protein hewani dan protein nabati. Protein hewani adalah protein yang berasal dari hewan, diantaranya adalah ayam, sapi, ikan, telur. Sedangkan protein nabati adalah protein yang berasal dari tumbuhan, diantaranya adalah kacang-kacangan, gandum, tahu, dan tempe
  3. Lemak
    Umumnya, kandungan satu ini mungkin terdengar berbahaya. Namun, dengan takaran dan sumber lemak yang tepat, ternyata lemak baik untuk menjaga stamina tubuh  si kecil, Honeymom’s. Kandungan lemak baik dapat ditemukan pada kacang-kacangan, buah alpukat, kacang kedelai, ikan, dan tahu
  4. Serat
    Sumber terbaik dari kandungan ini adalah buah dan sayuran. Serat terbagi menjadi dua yaitu, serat larut air dan serat tidak larut air. Kedua jenis serat tersebut sangat baik untuk melancarkan pencernaan dan sistem ekskresi.
  5. Vitamin dan Mineral
    Terakhir tidak lain lagi adalah vitamin dan mineral. Kedua kandungan ini penting untuk menjaga stamina tubuh si kecil. Meskipun zat gizi ini tergolong mikro, tetapi sangatlah penting bagi Honeymom’s untuk memberikan asupan vitamin dan mineral yang cukup untuk sang buah hati. Mulai dari vitamin A, B, C, D, E, dan vitamin K. Kandungan mineral juga harus cukup setiap harinya karena sebagian besar tubuh manusia diisi oleh air.

Nah, jadi mulai sekarang Honeymom’s wajib untuk mengawasi asupan gizi yang baik kepada si kecil demi menjaga kesehatan dan stamina tubuhnya. Perbanyak berolahraga bersama keluarga, beristirahat yang cukup dan mengkonsumsi multivitamin merupakan langkah yang baik untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh keluarga.

Hari ini jangan lupa berikan Fitkidz Multivitamin untuk si kecil ya Honeymom’s.

Go Back