FitKidz Multivitamin: Rekomendasi Liburan FitKidz untuk Si Kecil yang Aktif

Bagi si kecil liburan merupakan hal yang paling menyenangkan, karena mereka dapat bermain dan berekreasi bersama teman-temannya atau keluarga tercinta. Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tentu sangat dinanti oleh sang buah hati. Sangat disayangkan bila waktu liburan tidak diisi dengan kegiatan berlibur bersama. Terkadang orangtua bingung ingin mengajak anak liburan kemana dan merasa bosan untuk liburan di indoor saja. Salah satu pilihan untuk berlibur adalah dengan mengunjungi tempat wisata alam atau wisata outdoor.

Dengan berwisata ke tempat wisata alam, si kecil dapat mendapatkan berbagai manfaat lho Honeymom’s. Salah satu manfaatnya si kecil bisa dekat dengan alam, mengenal berbagai jenis tanaman dan hewan-hewan, dapat beraktivitas bebas di ruang terbuka, dan masih banyak lagi. Nah…tunggu apalagi Honeymom’s? Berikut adalah tempat-tempat rekomendasi liburan wisata alam bersama keluarga!

Scientia Square Park

Taman modern seluas 1,2 hektar di kawasan Scientia Garden yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Di taman ini terdapat macam-macam kegiatan berbeda yang bisa dipilih untuk dinikmati oleh anak bersama keluarga, mulai dari bermain di Science Playground, bermain di sawah, memberi makan kelinci, memberi makan ikan Koi, bermain mobil remote control, mengajak hewan peliharaan bermain di taman, Wall Climbing, Bike Trail, bermain Inline Skate, Skateboard, Futsal, Ping Pong Centre, sampai mengenal berbagai jenis Kupu-Kupu di The Metamorphosis of Butterfly Park. Masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan di taman ini. Bisa jadi salah satu alternatif nih Honeymom’s untuk liburan bersama buah hati. Harga tiket masuk cukup murah hanya Rp25.000 di hari weekday dan Rp50.000 di hari weekend. 

Kebun Raya Bogor                                                                                                                           

Sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota BogorIndonesia. Luasnya mencapai 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Harga tiket masuk cukup terbilang terjangkau yaitu Rp15.000/orang. Selain tempat wisata yang banyak tanaman, di sini terdapat Museum Zoologi sehingga Honeymom’s juga mendapatkan dua wisata sekaligus. Tidak hanya itu, terdapat Cafe Dedaunan yang memiliki view pemandangan yang bagus. Honeymom’s bisa mengajak si kecil piknik juga lho di sini. Selain itu, terdapat tumbuhan langka yaitu Bunga Bangkai.

Kebun Pasir Mukti   

Kebun Wisata Pasirmukti dengan lahan seluas 15 ha adalah kebun wisata agro yang ramah lingkungan dengan panorama hamparan sawah di antara kebun buah dan kolam pancing ikan. Terletak diantara Desa Tajur, Pasirmukti, dan Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Pasir Mukti sendiri memiliki banyak fasilitas edukasi untuk anak. Salah satu fasilitasnya adalah outboundSi kecil bisa belajar bagaimana cara menanam padi, membangun tenda, membuat kerajinan tangan, dan masih banyak lagi. Untuk harga tiket masuk Rp15.000/orang tidak termasuk tiket wahana.  

Ranca Upas

Berlokasi di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Ranca Upas merupakan destinasi wisata alam yang cocok dikunjungi bersama keluarga loh Honeymom’s. Ranca Upas memiliki berbagai macam fasilitas, seperti waterboom, tempat mandi air panas, berkemah, memberi makan rusa, dan outbond. Honeymom’s bisa merasakan suasana berkemah bersama keluarga loh disini. Pemandangan alam yang sangat indah di pagi hari dan pada malam hari Honeymom’s disuguhkan pemandangan bintang-bintang secara jelas lho. Harga tiket masuk berkisar Rp10.000-Rp20.000 saja. 

Kebun Raya Cibodas

Salah satu kawasan terbuka yang memiliki luas 80 hektar ini menjadi salah satu fasilitas yang sangat cocok untuk tempat berlibur keluarga. Disini banyak sekali wisata alam seperti taman sakura, air terjun, jalan setapak, teater alam terbuka, dan masih banyak lagi. Sangat cocok untuk si kecil yang aktif bisa bermain di taman terbuka ini. Honeymom’s bisa menikmati keindahan alam alami yang ada disana. Untuk harga tiket masuk Rp16.000, sangat terjangkau ya Honeymom’s.

Nah, untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil agar tetap aktif dan kuat selama liburan, jangan lupa berikan FitKidz multivitamin. Karena FitKidz multivitamin mengandung bahan-bahan alami yang berguna untuk membantu menjaga daya tahan tubuh si kecil. Jadi buat Honeymom’s yang masih bingung untuk cari tempat liburan bersama keluarga, boleh banget berkunjung ke tempat-tempat wisata alam di atas ya. Yuk dekatkan si kecil dengan lingkungan alam terbuka, selain memberikan edukasi juga memberikan manfaat kesehatan bagi buah hati kita. Selamat liburan Honeymom’s 🙂

[Content Writer: Grady Geraldy]


Article Terkait