Jaga Kesehatan Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit dengan Madu

Wah, nggak terasa ya sekarang sudah memasuki peralihan musim atau biasa kita sebut dengan pancaroba, musim dimana cuacanya tidak menentu, kadang hujan kadang panas, kadang angin kencang. Saat pancaroba ini memang tubuh kita akan sangat mudah untuk terserang penyakit, apalagi jika tubuh kita sedang tidak fit maka akan dengan sangat gampang terserang penyakit seperti radang, batuk, dan pilek. 

Tentunya aktivitas kita akan sangat terganggu bila kita terkena penyakit, untuk menjaga kesehatan badan kita sebenarnya bisa melakukan banyak hal, mulai dari menjaga kebersihan dan kesehatan makanan, rutin berolahraga, memiliki waktu istirahat yang cukup, dan minum multivitamin.

Selain itu, kita juga bisa mengonsumsi madu secara rutin lho. Di dalam madu terdapat banyak sekali bahan-bahan alami yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh kita, seperti vitamin C yang terdapat dalam madu berfungsi untuk membantu menjaga sistem imun kita agar tidak mudah terserang penyakit.

Cara mengonsumsi madu pun beragam.  Dari langsung di minum, sampai di campur dengan produk lain, berikut pilihan menikmati madu yang bisa kamu coba di rumah. Selamat mencoba, Honeymom’s.

Madu dan Air Hangat

Menikmati 1 sendok teh madu, plus ditambah seduhan air hangat akan sangat dinikmati ketika tubuh terasa lelah. Seharian melakukan aktivitas yang menguras tenaga, pas banget jika kamu mencoba untuk menenangkan tubuh dengan cara ini, Honeymom’s.

Madu dan Lemon

Bisa dinikmati ketika tubuh terasa lelah, kurang energi, atau ketika tubuh membutuhkan mood-booster. Campuran madu dan lemon ini, pas banget kita coba di tengah cuaca pancaroba seperti sekarang, Honeymom’s. Ketika hujan terus, untuk memberikan kehangatan pada tubuh, madu dan lemon adalah pilihan yang tepat. Jika ingin mengonsumsi sambil merelaksasi kalian bisa menyiapkan 2 sendok makan madu, 1 gelas air hangat, irisan buah lemon atau serbuk kayu manis. Bisa dikonsumsi secara rutin setiap malam sebelum tidur lho Honeymom’s. Manfaatnya? Agar tubuh tidak mudah terserang penyakit di cuaca yang tidak menentu.

Dari kedua pilihan cara menikmati madu di atas, mana yang menjadi favorit, Honeymom’s?


Article Terkait