Tujuh Bahan Alami FitKidz Multivitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Anak-anak sangat suka mengeksplorasi berbagai hal, mulai dari mengeksplorasi benda yang ada di dalam rumah sampai hal-hal yang berada di luar ruangan termasuk kegiatan yang berada di lingkungan sekitarnya. Aktivitas luar ruangan menjadi salah satu kegiatan favorit mereka, dimana si kecil mulai mengeksplorasi berbagai hal seperti bermain sepeda, berlari-larian, bermain bola dengan teman-temannya dan masih aktivitas lainnya. Jiwa aktif si kecil membuat para orangtua sering kali khawatir dengan kesehatan mereka, karena banyaknya kegiatan yang mereka lakukan terkadang tidak sebanding dengan asupan yang masuk kedalam tubuh si kecil.

Walaupun rasa khawatir sering sekali muncul jangan dipusingkan ya Honeymom’s, karena sebenarnya bermain merupakan kebutuhan yang penting untuk perkembangan anak. Bahkan pentingnya bermain sama penting seperti makanan yang bergizi dan tidur yang cukup lho Honeymom’s. Jadi nggak perlu khawatir lagi kalau melihat si kecil sangat semangat untuk bermain, kita hanya perlu dukung aktivitasnya dengan memastikan tidurnya cukup, perhatikan kebersihannya agar si kecil jauh dari penyakit, dan yang terpenting perhatikan asupan gizi si kecil terpenuhi.

Selain itu, jangan lupa ya Honeymom’s berikan FitKidz sebagai multivitamin pilihan yang akan mendukung tumbuh kembang anak semakin maksimal. Karena Fitkidz multivitamin berguna untuk menjaga daya tahan tubuh anak yang terbuat dari tujuh manfaat bahan alami yaitu Sari Phyllanthi membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh si kecil, Vitamin B Kompleks sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi yang akan mendukung aktivitasnya, Sari Temulawak berkhasiat membantu memperbaiki nafsu makan si kecil, Sari Kurma Membantu menjaga kesehatan si kecil agar tidak terkena penyakit, Madu mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh si kecil, Lysine Membantu dalam masa pertumbuhan si kecil, dan Vitamin C Membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh si anak. Jadi, Honeymom’s jangan resah lagi ya kalau si kecil gemar sekali bermain, yang terpenting selalu dukung aktivitas kesukaan mereka dan berikan kebutuhan yang cukup untuk si kecil kesayangan kita. 


Article Terkait