Berbagai Manfaat Lysine untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Berbagai Manfaat Lysine untuk Tumbuh Kembang Si Kecil
18Oct

Seringkali kita memberikan berbagai multivitamin untuk mendukung tumbuh kembang si kecil, tapi terkadang kita masih kurang mengerti manfaat dari berbagai bahan alami yang digunakan dalam multivitamin tersebut, untuk itu kita akan membahas salah satu bahan alami dari FitKidz multivitamin ya Honeymom’s. 


FitKidz Multivitamin memiliki 7 bahan alami salah satunya adalah lysine. Dalam bahasa Indonesia lysine biasa disebut sebagai Lisina yang merupakan asam amino essensial untuk kesehatan manusia karena lisina itu tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh manusia lho, Honeymom’s, jadi sangat disarankan untuk memberikan asupan dari sumber makanan yang memiliki banyak protein seperti daging, keju, susu, ikan dan telur ataupun memberikan suplemen seperti FitKidz Multivitamin untuk menjaga kesehatan si kecil. Lysine memiliki berbagai manfaat untuk menjaga kesehatan si kecil yang mendukung tumbuh kembangnya, mari kita simak manfaatnya ya Honeymom’s.


Mendukung Penyerapan Kalsium 

Lysine memiliki peran penting dalam penyerapan kalsium lho, Honeymom’s. Penyerapan tersebut berada pada sistem saluran pencernaan sehingga dapat mencegah penumpukkan kalsium yang akan mengakibatkan gangguan kesehatan yang berhubungan dengan kelebihan kalsium. Apalagi si kecil merengek karena tinggi badannya yang lebih pendek dari temannya, penyerapan kalsium yang dihasilkan lysine memberikan manfaat untuk membantu si kecil untuk menambah tinggi badannya, jadi tidak usah khawatir dengan tinggi badan si kecil ya Honeymom’s.


Meningkatkan Nafsu Makan 

Tidak bisa dipungkiri bahwa masalah anak sulit makan merupakan problematika yang sering kita hadapi sebagai orangtua, ketika anak mulai sibuk dengan aktivitasnya dan mulai memilih makanan favoritnya saja tentu membuat kita sangat khawatir ya Honyemom’s. Namun permasalahan anak sulit makan bisa dibantu dengan manfaat dari lysine yang mampu meningkatkan nafsu makan si kecil, karena nafsu makan tersebut bisa distimulasi oleh peran lysine dalam mendetoksifikasi organ hati serta memproduksi enzim pencernaan sehingga masalah gangguan pencernaan ataupun gangguan nafsu makan dapat teratasi.


Mencegah Herpes Simplex Syndrome 

Virus herpes bisa mengenai siapa saja termasuk anak-anak, gejala serangan herpes pada si kecil ditandai dengan adanya luka melepuh di area wajah ataupun alat kelamin si kecil. Infeksi virus herpes akan semakin parah ketika luka lepuh tersebut menyebar luas dan mengenai anggota tubuh lainnya seperti otak dan mata si kecil. Lysine dapat mencegah penyebaran infeksi virus herpes, apabila dalam tubuh si kecil memiliki lysine yang cukup maka menurunkan risiko terkena virus herpes. Maka dari itu terus perhatikan lingkungan si kecil karena virus herpes bisa tersebar karena tertular dari orang yang sebelumnya sudah terinfeksi. 


Gimana Honyemom’s, sudah kenalkan dengan salah satu bahan alami yang dimiliki FitKidz Multivitamin? Walaupun kita tidak bisa menjaga si kecil setiap waktu, tetapi selalu pastikan memberikan asupan yang sehat yang memiliki sumber protein yang tinggi sehingga memiliki kandungan lysine yang cukup kemudian jangan lupa untuk lengkapi dengan FitKidz Multivitamin yang memiliki kandungan lysine untuk menjaga kesehatan si kecil ya Honyemom’s.


Dapatkan Produk Madurasa di Marketplace Kesayangan Anda