Madurasa FitKidz: Pilih Multivitamin yang Tepat untuk Si Kecil

Madurasa FitKidz: Pilih Multivitamin yang Tepat untuk Si Kecil
14Oct

Hai Honeymom’s. Pernah bingung nggak sih memilih multivitamin yang cocok untuk anak? Rasanya harus enak? Brand terkenal? Multivitamin harus yang berwarna agar anak tertarik? Nah, itu dilema memilih multivitamin seperti yang disebutkan itu, normal kok, Honeymom's. Sebagai ibu, harus pintar dalam memilih multivitamin untuk anak, tidak boleh asal pilih.

Multivitamin berperan sebagai salah satu pelengkap nutrisi untuk anak. Selain itu, multivitamin sendiri bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh anak. Dalam memilih multivitamin untuk anak tentu harus melihat dari segi komposisi kandungan yang ada di dalamnya. Namun, ternyata ada hal lain yang perlu diperhatikan, Honeymom’s. Untuk menjawab kebutuhan multivitamin yang baik untuk si kecil, berikut kami rangkum informasinya.


Bahan-Bahan Alami

Pastikan multivitamin yang Honeymom’s pilih berasal dari bahan-bahan alami ya. Seperti buah-buahan, sayuran, dan daging hewan. Karena tentunya yang alami lebih banyak memiliki manfaat. Bila bahan-bahan kimia yang ada di dalam multivitamin lebih banyak, jangan dipilih ya Honeymom’s. Karena bahan kimia dapat menyebabkan efek samping yang negatif untuk kesehatan si kecil di masa mendatang. 


Kaya Kandungan Vitamin 

Namanya juga multivitamin, harus ada kandungan vitaminnya dong. Honeymom’s harus lihat kandungan vitamin apa saja yang ada di dalam multivitamin untuk anak ya. Multivitamin anak tentunya harus memiliki kandungan lebih dari dua vitamin, seperti vitamin A, B, atau C. Karena vitamin sangat baik untuk membantu fungsi kerja tubuh anak. 

 

Mengandung Zat Alami untuk Membentuk Imun Tubuh

Imunitas merupakan hal yang penting untuk menjaga daya tahan tubuh seseorang. Multivitamin sendiri seharusnya mengandung zat alami yang membantu pertumbuhan imunitas tubuh anak. Bila imun anak kuat, jadi tidak mudah terserang penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri. 


Rasa Manis dari Pemanis Alami

Honeymom’s penting loh rasa manis dalam multivitamin untuk anak, agar si anak mau mengonsumsi multivitamin tersebut. Namun, harus dilihat apakah rasa manis itu berasal dari pemanis buatan atau alami. Kalau pemanis buatan, lebih baik jangan dipilih ya Honeymom’s. Pilih multivitamin yang memiliki rasa manis dari bahan alami. Rasa manis bisa di dapat dari buah-buahan, tebu, atau madu. 


So, Honeymom’s sangat penting ya untuk tahu multivitamin yang tepat untuk si kecil itu apa. Jangan asal pilih ya, pilih yang sudah pasti seperti FitKidz multivitamin. Kandungan 7 bahan alami, yaitu madu, sari phyllanthi, vitamin B kompleks, sari temulawak, sari kurma, lysine, dan vitamin C yang siap untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh anak. Paling penting, rasa manisnya berasal dari madu alami pilihan. 





Dapatkan Produk Madurasa di Marketplace Kesayangan Anda