Madurasa Kurma, Sumber Energi Tuk Jalani Puasa Sehat

Madurasa Kurma, Sumber Energi Tuk Jalani Puasa Sehat
04Jun

Berbagai aktivitas yang dijalani saat puasa, menuntut tubuh untuk selalu fit dalam segala kondisi. Salah satu cara praktis dan mudah yang bisa kita lakukan yakni dengan makan kurma dan madu, baik saat sahur maupun berbuka.

Pasalnya, kurma mengandung beragam vitamin dan mineral yang diperlukan untuk mengoptimalkan kesehatan tubuh. Seperti vitamin B dalam kurma bermanfaat dalam membantu proses pencernaan makanan sekaligus pembentukan sel darah baru. Tidak hanya itu, vitamin A dan vitamin K yang terkandung dalam kurma juga dipercaya dapat menjaga kesehatan tubuh selama kita berpuasa.

Jumlah mineral yang diperlukan tubuh memang tidak sebesar zat gizi lainnya, namun jika tidak terpenuhi dengan baik akan berbahaya bagi kesehatan. Maka itu, kurma menyumbang mineral penting yang diperlukan oleh tubuh, terutama selama puasa ketika waktu makan kita hanyalah saat sahur dan berbuka, misalnya tembaga, mangan, magnesium, kalsium, fosfor, besi, dan seng.

Semua nutrisi baik dari kurma akan lebih optimal lagi bila kita iringi konsumsinya dengan beberapa tetes madu. Ya, madu tidak kalah baik dalam menyuplai nutrisi yang penting untuk tubuh selama berpuasa. Sebab, madu mengandung banyak antioksidan penting – seperti fenol, flavonoid, dan asam organik. Antioksidan ini banyak dikaitkan dengan penurunan risiko serangan jantung, stroke, beberapa jenis kanker, serta dipercaya bisa memperbaiki kesehatan mata.

Tertarik untuk mengonsumsi madu dan kurma selama menjalani ibadah puasa? Untuk melengkapinya, Madurasa rekomendasikan kamu untuk mencoba salah satu varian madu yang dimiliki, yaitu Madurasa Kurma. Madurasa Kurma terbuat dari madu kualitas terbaik dan kurma arab pilihan yang bermanfaat sebagai sumber energi, multivitamin, prebiotik alami, asam amino, antioksidan, vitamin c, zat besi, dan serat alami.

Dapatkan Produk Madurasa di Marketplace Kesayangan Anda