Madurasa Murni: Madu Asli dengan Berbagai Manfaat

Madurasa Murni: Madu Asli dengan Berbagai Manfaat
07Feb


Madurasa merupakan pelopor produk madu dalam kemasan pertama di Indonesia yang telah berdiri semenjak tahun 1984. Dengan gelar TOP BRAND kategori madu yang telah diraih sejak 2009, Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia, Sertifikasi ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dan Sertifikasi ISO 22000:2005 tentang Sistem Manajemen Keamanan Pangan, menjadikan Madurasa produk bermutu yang tidak perlu diragukan lagi untuk dikonsumsi Honeymom’s dan keluarga.


Madurasa memiliki beragam varian madu yang sehat, bernutrisi dan tentunya aman dikonsumsi keluarga, yaitu Madurasa Murni, Madurasa Premium, Madurasa Original, Madurasa Kurma, Madurasa Jeruk Nipis, serta Madurasa Stick dan Madurasa Fitkidz untuk si kecil. Semua produk Madurasa diproses secara higienis, dikemas dalam botol steril, dan disajikan dengan kualitas terbaik.


Madurasa Murni merupakan kombinasi dari madu asli berupa Madu Randu, Madu Hutan, dan Madu Kelengkeng yang memberikan manfaat untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Kombinasi dari ketiga jenis madu ini tidak hanya memberikan berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, namun juga menjaga kelembaban kulit, sehingga kesehatan kulit tetap terjaga. Berikut kandungan madu beserta manfaatnya.


Madu Randu

Madu Randu dihasilkan oleh lebah ternak (Apis Mellifera) yang menghisap nektar dari pohon randu/kapuk. Karakter dari Madu Randu yaitu didominasi dengan rasa manis dan lembut. Madu Randu memiliki manfaat untuk mengobati pilek, batuk dan demam, meningkatkan nafsu makan, memperlancar fungsi otak, menyembuhkan gejala panas dalam, menyehatkan liver, dan menyembuhkan masalah kulit seperti luka bakar.


Madu Hutan

Madu Hutan dihasilkan oleh lebah madu raksasa (Apis Dorsata) dari nektar multiflora, yang berasal dari berbagai tanaman di hutan. Di Indonesia terdapat dua jenis madu hutan dengan rasa yang berbeda, yaitu madu hutan dari Sumatera dengan rasa agak asam, dan madu hutan Kalimantan yang rasanya manis. Madu Hutan memiliki manfaat untuk mengobati anemia dan darah rendah, meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh, mengobati luka bakar, mengobati rematik, dan meningkatkan nafsu makan.


Madu Kelengkeng

Sama seperti Madu Hutan, Madu Kelengkeng jug dihasilkan oleh lebah ternak (Apis Mellifera) yang menghisap nektar dari pohon kelengkeng. Di Indonesia madu bunga kelengkeng banyak digemari karena rasanya yang dikenal enak. Madu Kelengkeng memiliki manfaat untuk menormalkan kadar gula darah terutama bagi penderita diabetes, mencegah maupun menghambat proses penuaan dini karena kaya akan antioksidan, meningkatkan fungsi otak, membantu menyembuhkan tekanan darah rendah maupun darah tinggi, serta meningkatkan kualitas dan produksi ASI.


Tidak hanya memiliki berbagai manfaat, Madurasa Murni memiliki rasa dan aroma yang khas, serta tidak lengket di dalam leher. Selain itu, Madurasa Murni dikemas dalam kemasan botol kecil yang disertai tutup botol anti tumpah, sehingga menjadikannya praktis dan aman untuk dibawa kemana saja. Madurasa Murni juga dapat dikonsumsi dengan berbagai cara. Selain diminum langsung, Honeymom’s juga dapat mencampur satu sendok Madurasa Murni dengan segelas air. Madurasa Murni juga bisa dimasukan ke dalam minuman seperti teh sebagai pengganti gula. Bahkan, Madurasa Murni juga dapat dicampurkan ke dalam berbagai resep masakan, maupun makanan penutup yang ingin Honeymom’s santap.


Yuk, Honeymom’s, biasakan konsumsi Madurasa Murni setiap hari untuk mendapatkan berbagai manfaatnya.



Dapatkan Produk Madurasa di Marketplace Kesayangan Anda