Manfaat Vitamin C untuk Tumbuh Kembang Anak di Musim Pancaroba

Manfaat Vitamin C untuk Tumbuh Kembang Anak di Musim Pancaroba
13Nov

Memberi perhatian penuh pada anak di masa pertumbuhan, adalah hal yang ingin dilakukan oleh semua orangtua. Mengapa tidak,--melihat si kecil aktif dan ceria melakukan aktivitas hariannya, wajahnya tersenyum bahagia, tidak sadar--energi positif itu pun terkirim pada kita. Si kecil fit, kita sebagai ibu pun merasa lega dan senang. 


Honeymom’s, agar si kecil tetap aktif dan ceria selalu, sedini mungkin kita berikan perlindungan maksimal yuk. Diawali dari menjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya mungkin? Jika makanan sehat sehari-hari yang si kecil konsumsi masih belum cukup untuk memaksimalkan energinya, coba tambahkan asupan vitamin. 


Sebagai salah satu produk multivitamin terbaik untuk anak, FitKidz memiliki sumber vitamin yang dibutuhkan oleh si kecil untuk tumbuh kembangnya, Honeymom’s. Diantaranya, vitamin C dan beragam vitamin B kompleks, dan sumber bahan-bahan alami lain, seperti Sari Phyllanthi, Lysine, Temulawak, dan masih banyak lagi. 


Nah, memasuki musim pancaroba seperti sekarang ini, vitamin C dapat menjadi sumber nutrisi tambahan yang dibutuhkan oleh si kecil untuk menjaga kesehatan, memaksimalkan perlindungan daya tahan tubuh, dan menjaga proses tumbuh kembangnya. Honeymom’s, jarang mendengar manfaat vitamin C untuk anak itu apa saja? Temukan jawabannya di artikel ini. 


Membantu Penyerapan Zat Besi

Anak yang masih dalam masa pertumbuhan membutuhkan zat besi untuk menjaga keberlangsungan tumbuh kembangnya. Fungsi vitamin C di sini adalah untuk membantu mempercepat penyerapan zat besi yang ada di dalam tubuh, Honeymom's.


Penyeimbang Sistem Imun Tubuh

Musim pancaroba sering membuat imun tubuh si kecil tidak stabil. Nah, manfaat vitamin C lainnya yang dapat dirasakan oleh anak adalah,--vitamin yang identik dengan warna oranye ini dapat membantu menyeimbangkan imun dalam tubuh hingga kembali normal. Dan si kecil pun, tidak rentan terserang virus deh, Honeymom's. 


Pembentukan Sel Darah Merah, Tulang dan Jaringan Tubuh Lainnya

Selain membantu penyerapan zat besi dan penyeimbang sistem imun tubuh, vitamin C pun bermanfaat membantu memperbaiki pembentukan sel-sel darah merah, pembentukan tulang, dan jaringan tubuh lain, seperti pertumbuhan gigi dan menjaga kesehatan gusi.


Rutin mengonsumsi vitamin C sesuai dosis yang dibutuhkan oleh anak, tidak hanya dapat memberi manfaat yang baik untuk kesehatan, namun juga untuk daya tahan tubuh, dan tumbuh kembangnya. 


Well, Honeymom's, bagaimana? Si kecil sudah minum FitKidz hari ini?

Dapatkan Produk Madurasa di Marketplace Kesayangan Anda