Turunkan Berat Badan dengan Madu dan Bawang Putih

Turunkan Berat Badan dengan Madu dan Bawang Putih
14Feb


Berat badan yang ideal adalah impian semua orang, namun berat badan seringkali menjadi masalah bagi sebagian banyak orang. Terutama bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih. Sebenarnya, banyak cara untuk menurunkan berat badan, contohnya berolahraga, diet ketat, jadi vegetarian, dan bahkan mengonsumsi obat penurun berat badan. Menurunkan berat badan tidak bisa dianggap sepele ya. Perlu cara-cara yang benar untuk membantu menurunkan berat badan agar tidak menimbulkan efek samping. 

Salah satu yang membuat berat badan cepat naik adalah makanan manis dan berlemak. Walaupun rasanya enak, tentunya memiliki efek samping dong. Bisa menimbulkan berbagai penyakit seperti kolesterol, diabetes, berat badan naik, dan lainnya. Serem ya… Jadi lebih baik turunkan berat badan dengan cara yang sehat, salah satunya olahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat dan alami secara teratur.


Madu dan Bawang Putih

Cara termudah untuk menurunkan berat badan adalah mengonsumsi bawang putih mentah yang direndam dalam madu setiap pagi saat perut kosong. Kedua bahan ini adalah makanan pokok dalam masakan India. Bila madu dan bawang putih digabung akan memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Bawang putih sendiri memiliki rasa yang menyengat sehingga digunakan sebagai bumbu di makanan-makanan. Bagi yang tidak menyukai bawang putih dapat mencoba cara menggabungkan bawang putih dan madu yang memiliki rasa manis.

Ramuan madu berisi bawang putih mentah bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan dan dektonasi tubuh. Bawang putih, dapat meningkatkan tingkat energi tubuh yang membantu dalam melakukan pekerjaan dengan lebih efektif. Dengan metabolisme yang cepat, tubuh akan mudah membakar kalori dengan cara yang lebih baik. Karena bawang putih mengandung rasa dan aromanya yang tajam, menambahkan makanan ini dalam menu sehari-hari dapat membantu Anda mengurangi keinginan makan. 

Cara membuatnya cukup mudah, siapkan 4-5 siung bawang putih, potong kecil-kecil dan campurkan 1 sendok makan madu. Campurkan keduanya dan pastikan bahwa semua potongan bawang putih dan dilapisi dengan campuran madu. Santaplah racikan ini pada pagi hari dengan perut kosong untuk mendapatkan hasil terbaik. Cara ini juga bisa dibuat secara massal dan disimpan di kulkas hingga kurang lebih sampai tiga hari lho. 

Pastinya gunakan madu dari Madurasa ya. Karena Madurasa berasal dari madu alami yang dikelola secara higienis dan tentunya kualitasnya terjamin. Diperkaya dengan kandungan bahan-bahan alami yang berguna untuk kesehatan tubuh. Jadi semakin bermanfaat deh racikan madu dan bawang putihnya. Mau hidup sehat dan berat badan turun? Ya minum Madurasa.



Dapatkan Produk Madurasa di Marketplace Kesayangan Anda